Total Tayangan Halaman

Sabtu, 14 Januari 2012

untuk dia

hari ke-1
#30HariMenulisSuratCinta

aku bersyukur karna sampai hari ini, menit dan detik ketika aku menulis ini
aku masih bisa merasakan getaran yang sama seperti dulu, waktu aku berusia 12
kamu tau' ada getaran hebat yang menjalar perlahan disekitaran dada masuk ke jantung terus mendarat dihati kalau mengingat semua tentang dia.
dia..
dia yang bertemu denganku 12tahun yang lalu ketika aku berumur 12
dia yang membuatku ga bisa tidur entah berapa kali 12jam setelah hari senin sore itu
dia yang selalu memelukku dengan erat
dia yang memanggilku dengan sebutan 'vey'
dia yang kalau tersenyum matanya membentuk satu garis tipis, heyy... itu membuatnya terlihat sangat manis
dia adalah jagoanku , pria pertama yang aku cinta setelah ayah dan kakakku
dia adalah penyumbang semangat terbesar dalam hidup aku
bersama dia, aku bisa tersenyum saat menangis dan menangis saat tertawa
dia itu kakak, dia itu sahabat terbaikku, ya.. dia..... dia si priasipitku
dan aku lebih suka menyebutnya sebagai teman menjalani hidup, karna hampir dari setengah usiaku udah aku lewatin bareng dia, bisa berbagi banyak hal dengannya itu suatu hal yang luar biasa.
menceritakan tentang dia itu ga akan ada habisnya, kalian tau' kita pernah ngerasain masa-masa pacaran lewat telpon coin, diam-diam pake hp nya ayah buat tlp/sms, kaya anak bocah yang kirim-kiriman salam, surat-suratan, sms-an, email-emailan, twiteran, sampe sekarang bisa ngerasain zamannya bbm-an , hihihi... makin canggihhhh aja kan, dan perkembangan teknologi nambah seru cerita tentang aku dan dia . ini seru.. seru sekali :))
bareng dia, aku udah ngelewatin masa putih merah, putih biru, putih abu , almamater dan sekarang udah pake seragam kantor hihii.. lucu yah.. :)
sampai akhirnya aku sadar, kalau pertemuan ini bukan karna kebetulan yang disengaja,
aku tau Tuhan lah yang punya rencana untuk semua ini.
bisa ngerasain & ngelewatin ini merupakan suatu anugrah terindah yang pernah aku miliki.

Riw... terimakasih tlah menyayangiku dengan tulus slama ini, terimaksih untuk semua yang udah kita lewatin, vey bahagia bisa berbagi banyak hal bareng kamu, belajar banyak tentang ketulusan. vey pengen nyayangin kamu seadanya semampuku, dengan sesederhana mungkin. I wanna grow old with u Riw...



thousand hugs,

vey


Tidak ada komentar:

Posting Komentar