Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 Januari 2012

bintang sejengkal itu bernama HOSHI





Hari ke-2
#30HariMenulisSuratCinta 



Melepas lelah dengan menengadah ke langit ngeliat bintang-bintang itu mengasyikan bukan?
Ga cuma aku, pasti diantara kalian juga punya kebiasaan yang sama kaya aku kan? hayoo..ngaku' pergi ke bukit bintang buat nongkrongin langit malem-malem ngeliat bintang bareng si pacar, hiihiiy romatis yah, atau kalau lagi galau ngomong sendirian ama bintang trus berharap ada bintang jatuh kaya di pelem-pelem hahhaha... 
Kalian pernah punya imajinasi sendiri tentang bintang? atau mungkin kalian punya bintang sendiri dilangit sana?
Aku,
??
Aku dan si priasipitku punya.
Punya satu bintang yang sampe sekarang posisinya selalu sejengkal dari bulan.
Ini bukan fiktip, ini asli dan aku sampe sekarang masih dibuat takjub akan hal itu. Entah kapan tepatnya, secara ga sengaja aku selalu ngeliatnya, satu bintang dari ribuan bintang yang ada dilangit itu benar-benar mencuri hatiku, ngebuat mata ini selalu pengen ngelirik ke arahnya, ini aneh.. bener-bener aneh!!
Itu awal dari pertemuan antara mata ku, mata si priasipitku dan bintang itu. 
Akhirnya bintang itu dikasih nama HOSHI. Hoshi yang dalam bahasa jepang berarti 'bintang'. Semenjak hari itu, dimanapun, kapanpun, langit kota manapun, saat aku terpisah jarak dengan dia (si priasipitku) tapi ketika kita sama-sama ngangkat tangan sejengkal dari bulan ke atas langit , kita nemuin bintang yang sama, dan itu Hoshi. Hoshi yang udah ngebuat langit kita sama , yang ngebuat jarak berasa deket walaupun kita lagi ada di kota yang berbeda. Ini sudah berlangsung selama 12tahun, dengan cuaca, musim, dan perputaran waktu, ternyata aku masih bisa menemukanmu diantara bintang-bintang itu.
Ini ajaib... sangat ajaib, kalian boleh coba, kalian boleh berkenalan dengan hoshi_ku. kalian bisa ngikutin caraku, dengan mengangkat tangan sejengkal dari bulan dan kalian akan ketemu sama Hoshi.Ini harus dilakukan beberapa kali beberapa waktu, biar kalian yakin posisi itu benar-benar milik Hoshi. :)

Hoshi, surat kedua dihari kedua ini untukmu, 
Bintang sejengkal dari bulan yang aku liat dulu 12tahun yang lalu.
Tetaplah jadi jagoanku dilangit sana, aku senang mengenalmu.


*Peluk Cium dariku dan si priasipitku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar