Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Januari 2012

diam-diam aku menulis surat ini untuk papa


Hari ke-17

#30HariMenulisSuratCinta



Selamat siang pah, maaf mengganggu di sela-sela kegiatan papa hari ini.

Pah, tadinya aku sudah menulis surat lain yang akan aku kirim untuk hari ke-17. 

Tapi semalam saat aku sudah tertidur, aku mendapatkan pesan yang masuk ke bbm-ku di jam 02:15 dinihari.
Aku baru terbangun saat akan solat subuh, membacanya membuat aku begitu terharu,  melalui surat ini rasanya aku ingin menyampaikannya pada papa. 



Semalam anak ke-2 Mu itu begadang hingga subuh, dia sedang menyelesaikan laporan jobtre dan skripsinya. Tenang ya pah , dia sangat sungguh2 menyelesaikannya aku tau itu.

Dan diam-diam aku akan menuliskannya untukmu pah :

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

" Papa terimakasih telah memilihkan ibu (mama) untuk saya, karnaMu saya lahir dari rahimnya. KarnaMu saya mengenalnya begitu dekat, dan kau lah alasan dari ketulusan yang terhembus di dadanya, karna segalanya berawal dari pengabdian nya (mama) padaMu papa, Dan saya ingin seperti mu yang memilihkan ibu terbaik untuk anak2 saya nanti"

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dia lagi kangen mama pah, saat ini dia lagi butuh doa dan dorongan semangat kita. Aku tau doa papa dan mama selalu mengalir untuk dia, semoga dia diberi kemudahan dalam segala urusannya. Dan aku yang dengan senang hati akan selalu mengamini segala doa dan mimpi-mimpinya.
Dia sangat ingin membuatmu bangga pah, dan papa tau' diapun sangat begitu bangga padamu dan mama. Membaca tulisannya begitu menyentuh, sederhana dan indah bukan pah' dia mewarisi kehebatan seperti papa yang juga seorang penulis. Mungkin tulisannya ini ga dia ungkapin langsung ke papa. Tapi aku tau rasa terimakasihnya ini sangat ingin dia ungkapkan buat papa. Walaupun dengan cara yang berbeda dengan cara dia tentunya.




*sayang maaf aku diam-diam menulis surat ini untuk papaMu . 

Terimakasih kamu selalu menjadi inspirasi distiap tulisanku.

vey sayang kamu @teguhariyatna (˘⌣˘)ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar