Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Januari 2012

"Ibuku korban Iklan"

Hari ke-3
#30HariMenulisSuratCinta

Ibuuuu................................
surat ketiga ini buat ibu dihari minggu.
Ibu yang bawel, selalu ceria dan super gesit heheee..
Masalah kasih sayang dan kehebatan lain tentang Ibu ga usah diraguin lagi, Ibuku adalah wonderwomenku, tulisan ini ga akan abis buat nyeritain semua itu. 
Aku ingin bercerita sisi lain dari Ibu yang dirumah suka kita ledekin dengan sebutan "si korban iklan"
eiittsss.. jangan dulu mikir kemana-mana, "korban iklan" disini dalam tanda kutip trus aku kasih garis bawah hihihi.. bukan berarti Ibuku gila belanja merk-merk terkenal macam tas, sepatu, dompet / baju NO.. NO..NO... 
Bukan itu, tapi lebih ke peralatan perangnya didapur.
Ibu...... maafin nenk yah, yang terkadang kita dirumah suka mencibir saat Ibu pulang dari kantor bawa barang-barang yang lebih mirip alat-alat yang dikeluarin dari kantong ajaibnya si Doraemon heuheu.. macam happycall, kitchen cook, tupperwear, juicer atau apapun itu.hihihi...
Walaupun kegiatan yang banyak, Ibu ga pernah ngeliatin muka capek nya, Ibu selalu pulang dengan wajah sumringah bawa kantong  belanjaan sayur mayur n alat-alat perang barunya. 
"Eh nenk Ibu mah punya ini, bagussss ... jadi Ibu ga usah susah-susah ngulek tinggal dimasukin kesini jadi deh, atau yang ini wajannya bisa dibolak-balik kaya iklan-iklan di Tv, atau yang ini lebih praktis kaya yang dipake Farah Queen. and Bla..bla.. bla... Hiihihi...
Kita dirumah tersenyum liatin Ibu, padahal nih ya perabotan macam gitu udah ada dirumah, dari piso mini ampe piso yang mirip kampak buat mengeksekusi daging , blenderlah teflon lahbanyakkk.Hadeuuh....*tepok jidat..!!
Ibu tuh paling seneng nonton iklan di Tv, macam Tv media gitu atau acara-acara masak . Chanel nya kaga boleh dipindah-pindah. Kalo aku lagi dikamar Ibu manggil-manggil " Nenk.... hey liat itu diTv bagus, gimana itu teh ya caranya.. Berapaan ya.. " "Krikk..Krikk...Krikk.."

Hari minggu adalah waktu dimana aku bisa ikutan nimbrung masak bareng Ibu. Serruuuuuu banget, Lebih seru dari nonton Farah Queen wkwkw...
Ibu..... begitu takjubnya aku, saat Ibu menggunakan semua alat perangMu itu, 
Itu sangat terlihat keren Bu' :D
Bener-bener canggih alat-alat itu, dan mempermudah proses Ibu menggolah masakan super Lezatoss nya.
Ibu... Nenk baru sadar, kalo semua yang Ibu beli itu semata-mata buat kita juga, buat bikin masakan terspecial seAsean eh' seduaniaaa... 
Ibu.........................Lucu deh seneng deh liatnya, liat Ibu dengan bangganya meraktekin alat-alatperang itu persis macam iklan diTv hehehe.. 
Alat-alat perang itu ga pernah mubajir, karna Ibu memang bener-bener dipake, saat rusakpun itu karna sering dipake BUKAN karna karatan yang cuman mejeng di lemari.
Ibu............ Nenk pengen kaya ibu, 
Ibu yang jago masak, yang seneng bikin makanan, yang ga hanya buat dirumah aja tapi buat sodara n temen-temen kantornya. Pengen kaya Ibu yang seneng menjamu tamu.
Begitulah certa Ibuku yang korban iklan, hehehe.. 
Ibu.... Seneng deh saat liat raut wajah ibu yang ga kalah bahagianya saat bisa menyajikan semua ini, gimana kita yang menerimanya seneng banget. 
Ibu.............................Nenk bakalan selalu inget ibu selalu ngajarin kita anak-anaknya buat selalu berbagi Ibu bilang "berbagilah biar apa yang kita punya selalu berkah" 
Alhamdulillah itu kuncinya yang ngebuat rezeki Ibu selalu bertambah.
Ibuuuuuuuu.... Nenk sayang ibu,
Ibu yang sehat ya, Nenk pengen suatu hari nanti ga cuman nenk, anak nenk bisa ngerasain kalo eninnya hebat dan ngerasain masakan Ibu yang juara banget :)) 
Ibu, minggu depan kita eksperimen masak apa lagi yah??? hehehe.. moment itu selalu aku tunggu dan selalu aku rindu. Untung sekarang punya kerjaan dikota sendiri, bisa punya banyak waktu bareng Ibu , bisa belajar masak sebelum nikah nanti :)
Ibu surat ini buat Ibu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar