Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Januari 2012

berita bahagia dari 2 dewi


Hari ke-5

#30HariMenulisSuratCinta



Untuk 2 dewi



Alooow ayank-ayankku...

Apa kabar kalian? Menyapa 2 dewi dalam satu surat ini untuk pertamakalinya. Smoga kalian sehat ya yank, siapin tisyu yah, kalian bakalan termehek-mehek baca surat ini hehehee...
2005 adalah awal perkenalan kita, sudah ampir 8 tahun berarti kita memadu kasih hiiihiiiiyy.. Bertemu dewi vinandita hidayat di kota purwakarta dan bertemu dewi syifa imaniar dikampus fikom tercinta. Kita 3 wonderwoman dari beda kota dan bertemu di Bandung. Memang Bandung kota kembang, mempertemukan kembang-kembang dari cianjur purwakarta dan lewipanjang (lpeh.. Gg.H.enem itu masuk Bandung kaga sih.. mmm?? Ahahah minta ditimpuk pake barbel)



Kalian tau kenapa aku tulis ini. Suatu malam aku dapet bbm dari kalian. Ini bbm terdasyat sepanjang persahabatan kita. Macam serangan fajar dimalem hari. Hey.. Apaaa inii??? Kalian kompak sekali. Asli bikin aku yang tadinya selonjoran santey jadi duduk serius baca bbm nya.OMG.... Aku adalah orang pertama yang bahagia buat kalian, mendapat berita bahagia , kalau kalian akan mengakhiri masa gadis kalian ditaun ini. Hohoo.. Akhirnya mengakhiri curhatan kegaulan kalian itu ckckkckc.. Kalian cerita kalau semuanya sudah siap dari mulai prewed, kebaya, cathering, ah.. kalian ini apa-apaan aku kan pengen ikut serta mempersiapkannya. Untuk ipeh tinggal nunggu beberapa hari lagi dan untuk wiw yang tinggal nunggu itungan bulan.

Selamatt yah sayang... Sini aku peluuukk, rasanya ga sabar jadi pendamping kalian diakad nikah nanti, kalian pasti jadi pengantin paling cantik. Aku doain smoga lancar sampai hari H ya.



Wiw.. Ipeh.. Kapan ya terakhr ketemu kalian? Lama banget.. Harusnya aku bobo ama kalian dulu selagi masih gadis nihh!! ‎​​​​​​‎​‎​Ħεε:p ħεε:p ħεε:p,,... kangen banget sama kalian, kangen saat kita saling memuji dengan tulus kehebatan masing-masing dan ga segan memberitahu ketika memang salah !!

Wiw... Ipeh... Bareng kalian aku bisa dengan bebas menceritakan tentang mimpi-mimpi kita, keinginginan-keinginan kita, aku kangen jam larut malam kita, obrolan malam gadis-gadis menjelang subuh, dan ketika baru aja terlelap tiba-tiba terdengar teriakan mama kalian. maiih dan tante membangunkan kita solat subuh,,
Kangen banget teriakan kamar sebelah itu "teh ipaaaa gugahhh,," atau "ditaaaa geura solat subuh " hehehhehe..
Beruntunglah kita dilahirkan dari ibu yang memang wonderwomen juga. Salam terhangat ya dari aku buat maiih ama tante.
-mpew&wiw-


Dear Wiw.. @dewivinandita

Beybii..terlalu lama sekali kita ta jumpa ya. Kangen banget wiw, cerita2, jalan2, makan2. Jadi dua ibu negara yang ngurus para jagoan dipasukan selusin,, kita tidur bareng udah kaya pindang , gadang sampe pagi dan jadi EO distiap perayaan ultah .

-mpeh&ipeh-


Dear Ipeh.. @dewiisyifaa

Tibatiba kangen bunyi kentutmu yg bratbretbrot dan baunya juara seAsean hehehe.. Kangen ama bawelnya kamu, riweuhnya kamu, hebatnya kamu, bedegongnya kamu , dan kebiasaanmu menciumku hingga basah..sah..sah..



Wiw..Ipeh..

Trimakasih karna kalian slalu percaya akan kmampuanku .Trimakasih slalu sabar menungguku saat jalanku lambat dan makanku yg seabad.Terimaksih untuk selalu antusias menjadi pendengar setia kisahcintaku hehehe.
Terimaksih buat persahabatan yang tulus tanpa syarat ini.



Hey.. 2 dewiKu Jaga diri baik-baik yah menjelang hari sakral itu, Jangan pada gadang, belajar masak yang jago biar abang n abe betah dirumah hehehe..



Persahabatan ini lucu, aku hanya bisa menceritakan dewi satu ke dewi satunya lagi begitu sebaliknya, selama 8 tahun seperti itu, padahal kalian ga pernah ketemu tapi aku menjembatani cerita kalian, hingga dewi satu tau cerita dewi satunya lagi hehhee... Cita-cita aku satu, pengen deh bisa mengenalkan dan mempertemukan dewi vinandita hidayat dengan dewi syifa imaniar, kapan yah?? Apa kalain harus nunggu aku married dulu? mungkin kalian harus bersabar, insyallah nanti ada jalannya ko buat kita ketemu, berkumpul dan berisik :P

Seru kayanya c ipeh jadi MC nya trus c wiw jadi wedding singernya, hoohoo...
 I hope my dream come true dear  :)



Sekali lagi selamat sampe tujuan yah sayang, doa terbai buat kalian. Jangan lupa doain aku juga menyusul ya hihiy... Sungguh sangat beruntung pria-pria itu memilih kalian.




*Pelukk dan cipok sampe basah



sahabatkalian
-mpew-
-------------------------------------------------

twitter : @dewiisyifaa @dewivinandita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar