Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 Januari 2012

kado terindah diusia perakku


t i g a j a n u a r i


Terimakasih karna kamu slalu menjadi yang pertama memberikan ucapan selamatRata Kiri untukku tepat pukul 00:00 , ini sudah berlangsung selama setengah dari usiaku.
jujur kali ini aq ga menunggu apa-apa, aq melewatkannya dengan biasa saja, berdoa dalam hati sebelum tidur, berharap semoga besok aq masih dikasih kesempatan umur buat bisa bangun pagi, kemudian aq mengucap syukur dan segera bangun kembali berlari mengejar mimpi membahagiakan orang-orang disekelilingku.
Aq hanya ingin sisa umurku bisa bermanfaat untuk kamu dan untuk semua. Amin..amin..yarobal alamin

terimakasih tlah membangunkanku lebih awal, memberikanku ucapan dan kiriman doadoa terbaik untukku yang akan mengiringi usia perakku :)
kamu membuatku sangat terharu bahagia, rasanya ingin skali memelukmu saat ini. aq berdoa yang terbaik untukmu juga sayang.

usia perakku begitu terasa special saat aq mendapatkan kado terindah darinya, kalian tau apa kado terindah itu ?
dia bilang : "insyallah, nanti aq mau ngaji yassin buat kamu, khusus buat kamu" subhanallah.. alhamdulillah,, ini melibihi kata cinta yang pernah aq dengar dari dia, melibihi kado apapun yang pernah aq dapetin sepanjang usiaku.

.:yassin:.


Aq adalah seseorang yang percaya akan kekuatan doa, jadi bahagiaku adalah saat ada seseorang yang mau dengan tulus mendoakanku, seperti doa ayah bundaku yang selalu mengiringi stiap langkahku. Aq pernah membaca salah
satu buku disana ditulis :
nabi sollallahu'alaihi wa sallam pernah bersabda : " Tidak ada sesuatu yang lebih mulia di sisi Allah dari pada doa" (HR Ibnu Majah 3819) . Ini sungguh membuatku merasa begitu istimewa, mungkin buat kamu, kamu dan kamu terlihat biasa, tapi ini adalah kado terindah diusia perakku.
terimakasih sayang, doaMu itu semakin mendekatkanku kepada Allah.

begitu bahagianya aq, mendapat ucapan-ucapan selamat dan doa dari seluruh sahabatku, terimakasih untuk media social networking yang tlah membuat jarak antara aq dan kalian menjadi begitu dekat, trimakasih untuk status-status khususnya , untuk voice note nya, aq sayang kalian semua :* semoga doanya terkabul dan doa terbaikpun aq panjatkan buat kalian semua.

(01:23) kebahagianku ta berhenti disitu, kalian tau setelah menelponku dia pun mengganti DP dan menulis status di bbm nya.seperti ini :


Bukan..
Bukan ucapan Happy Bday, atau kata-kata manis lainnya
dia mengganti DPnya dengan foto kami berdua , foto itu diam
bil dilantai sekian kampus UNPAR, dan menulis status di bbm nya "Doa terbaik buat mu vey.."
subhanallah...........lagi lagi tentang doa.. bahagia skali aq.


aq bahagia, bahagia saat dia memanggilku "vey", dan aq sukaaa... hanya dia, dia lah priasipitku.
dia bilang "dia selalu ingin didekat aq saat hari bahagia ku, yang sabar dan ikhlas ya vey.. "
aq tau sayang, kamu tidak pernah dengan sengaja membuatku sedih karna kamu ga disini, mungkin memang belum waktunya, aq tau allah akan membuat segalanya indah pada waktunya, trimakasih telah mengajarkanku banyak hal, menjadikannku wanita yang kuat dan dilimpahi kebahagiaan karna milikin kamu.

(01:23) he said : "aq mencintai kamu seadanya, tidak dilebihi dan tidak dikurangin, semoga kamu bisa menerimanya.."
jajakallah khoiron khasiro... katampi pisan riw.......
aq suka caramu mencintaiku.


sama seperti malam pergantian tahun baru kemarin, ulangtahunku bukan tentang berapa kali kamu melewatkannya dengan ga ada disini menemaniku, tapi aq begitu bersyukur, perjalanan setengah dari usiaku selalu mendapatkan ucapan dan doa darimu, dan kamu selalu menjadi yang pertama , ta tergantikan, ta terlewatkan bukan, selalu mendengar suaraMu baik secara langsung ataupun saat jarak yang memisahkan kita seperti tahun ini.
terimakasih banyak riw, aq juga ingin menyangimu semampuku dengan caraku sendiri.

hallloooooo usia perak, halloooo d u a p u l u h l i m a ,,
untuk kamu yang lebih dulu merasakan usia 25 aq mohon bimbinglah aq dan jangan lelah mengingatkanku ketika aq salah, bismillahirohmanirohim......
smoga usiaku penuh berkah, amin...........................................


.:happy bday for me:.
.

ariiiwwwww.......I Just wanna spend my whole time with u riw.. I wanna grow old with u..
smoga kita dikasih kesempatan buat lewatin semuanya sampai nanti.. sampai Allah mempertemukan kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar