Total Tayangan Halaman

Senin, 02 Januari 2012

happy new year 2012


Hiporia perayaan malam tahun baru udah kedenger dari H-sekian , pertanyaan random yang sering muncul : mau kemana? ngerayain dimana? ama siapa? berangkatnya kapan? pake baju apa? dududu..dudu.......sampe bingung mau jawab apa
aq?? (jeda) senyum aja, tetap setia pasang kuda-kuda menyiapkan sudut bidik buat merekam semuanya itu "jepret...jepret" (ctrl+s) heehhehe..

Bukannya tidak ingin, tapi belum dapet aja gitu geregetnya, sebenernya bisa-bisa aja kalau dipaksain, tapi ............... ga deh kayanya, bukan itu, mungkin belum waktunya, insyaallah someday aq pengen liat kembang api di alam luas dari ketinggian atau menikmatinya dipinggir pantai . Seperti dia bilang "nanti dia pengen masak daging dan makan enak" (seperti pesta barbeque) okeee (ctrl+s) tunggu ya nanti aq akan menulis dan menceritakannya ;)

Untuk tahun ini, aq dan dia ga bisa barengan, karena papanya sedang sakit dan aq masih punya tanggung jawab kerjaan diakhir tahun. Lihat jam dilayar onyxku menujukan pukul 17:28 tadinya aq pengen meluncur ke kota +62264 pengen ngasih kejutan kecil untuknya , nemenin dia makan sate dipasar rebo dan merasakan malam tahun baru dikota itu. Sebenernya bisa aja tinggal berangkat , tapi membayangkan jalanan macet dan kabar jalan menuju bandung ditutup, huffp..... lagi kaya gini berharap punya pintu ajaib, atau pinjem baling-baling bambu punya doraemon hiks..hiks.. mungkin belum waktunya aq kesana, baiklah, tarik nafas panjang, melanjutkan kerjaan , semangatttt yess..!!

Selama bersama dia, aq pernah ngerasain keinginan level 10 buat selalu, mesti , harus bareng dia di moment malam pergantian tahun!! Itu dulu waktu masih abege,, *loh..!! hahahhaa... Ya iyalah pasti kamu,kamu dan kamu juga begitu kan? ingin selalu bersama pacar??hayooo hihihi...

Jujur sebenarnya perasaan itu selalu ada,masih ada dan selalu ada, tapi sekarang aq bisa lebih mengerti tidak untuk slalu dipaksakan, toh walaupun pas malam itu ga duduk bersampingan, tapi alhamdulillah 12x malam pergantian tahun aq dan dia tidak pernah terlewatkan mendengar suaranya tepat di jam 00:00 baik saat kita duduk bersama atau melalui telepon seluler. Seperti biasa malam ini kita saling mengucapkan selamat tahun baru, bertukar resolusi dan saling mendoakan. di moment lagi-lagi aq ingin menulis bahwa bahagia itu sederhana :* sesederhana cerita malam pergantian tahun aq dan dia.


Saat kita nelpon masing-masing dari kita berlarian keluar teras rumah, melihat warna-warni kembang api dilangit cianjurku dan langit purwakartamu. Terdengar begitu meriah , bunyinya seperti ini " jeledar..jeledur.." saling bergantian, kita menceritakan apa yang kita lihat, apa yang kita rasakan, terasa begitu dekat saat kita saling melihat ada hoshi dilangit malam itu, berarti langit kita sama :) Happy New Year priasipitku, doa terbaik untuk semua mimpi-mimpi kita ditahun 2012. Boleh aq bilang sekali lagi, bahagia itu sederhana, sesesderhana saat kita begitu saling melengkapi mengamini dengan tulus setiap doa-doa itu, semangat yah sayang, bismillahirohmanirohim,,,,,,,, "manjadda wa jada".



Happy New Year, May 2012 be the Great Year Of Us,
so... DONT WASTE YOUR TIME!!!


*ingatlah bahwa allah akan membuat segalanya indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar