Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 Februari 2012

Untuk pasien U.G.D (UnitGalauDarurat)


Hari ke-26
#30HariMenulisSuratCinta


dear galauers,
gw punya janji akan menulis tentang ini kan, 
Surat cinta ini buat kalian para pasien UGD , termasuk gw.. 
jadi ┒('o'┒) LOE , (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ GALAU... ahahahaha... 


-galaulah selagi galau itu geratis-

Hey masih inget bbm gw diminggu pagi bulan lalu??
terlalu pagi sekali untuk membangunkan kalian dengan suara bbm di hari libur 
belom lagi pertanyaan tentang GALAU (*tsaaaahhh kesel ga tuh) hehhehe maaf ya....
gw salah satu orang yang ga bisa tidur terlalu lama, 
walaupun hasratnya gede banget pengen deh hari libur ngebangke dan bangun siang.
tapi gw selalu gagal, gw selalu kebangun pagi-pagi, walaupun semalaman gw begadang ampe subuh, alhasil gw clingak-clinguk sendirian,sumpah ngiriiiiii deh liat kiri kanan masih pada tidur. Apa itu yang namanya Galau yah pemirsa??


sering kali gw liat status bbm / twiiter tentang kegalauan kalian, 
entah siapa yang pertamakali menemukan kata galau, sampe ada levelnya juga ngalahin kripik maicih, galau level sekian bahkan galau akut stadium 4 hihihi.. ngeriiii.....
ada begitu banyak alesan buat mengeluarin kata sakti macam gini  " duh gw galau euy.." 
iya ga sih... udah semacam konjungsi, ga asik kayanya kalo ga galau *Jleb..
yayayaya.. santei aja buat yang galau lu ga sendirian. nih gw ajak minggu pagi kalian buat bergalauria


oyen bilang : "galau dirasa saat adanya keinginan tapi teu kacumponan, yang berkaitan dengan manah" ( sedikit info ini ciri-ciri bobotoh yang lagi galau) hahahha... Kalo versinya c blake sih galau itu : "saat melakukan kesalahan yang ujungnya jadi kepikiran". Yang paling simpel jawaban c pacar : "galau itu jeda" kalo  a'pandu malah jawab : "galau??  jarang galau sih, oia galau apaan sih?" ( ye... gw nanya balik nanya, galau lah gw saat posisi macam gini heheheh..)


Nah yang lucu c syifa bilang kalo galau itu : "saat nyetir motor sendiri tiba-tiba punggung gatel dan ga ada yang garukin, wahh mantap rasanya..!! hahhahha.." ( asli ini gw setuju, galau pisan ya peh.. lebih galau saat kaligata , gatel segatel-gatelnya tapi ga boleh digaruk anjriittt... ga enak pisan lah rasanya...)


ada juga yang galau karna c-i-n-t-a
lia : "galau saat harus memilih antara orang tua sama pacar" .
putty bilang :  "gw galau saat di umur sekarang belum ada pacar yang ngajak nikah"
kalo kata miss ols c immy galau adalah" saat temen-temen seusia kita udah pada nikah, dan gw belum". ada lagi nih c ampret ngerasa galau kalo "lagi malem-malem sendirian, trus ujan, dingin pengen dipeluk, tapi ga ada yang meluk " (cepet nikah makanya prett..) 
galau kata c ervin sang preman antapani adalah : "saat ga ketemu pacar " (derita LDR ya a... ) diamini oleh neng anna yang bilang : "galau saat kabogoh teu ngaBBM wae dan LDR itu bikin galau.

kalo kata si dona  : "galau itu ga asik" . Dan dibales ama si al : "No more galauuu.... say no to galau.. " ( nah yang ciri-ciri aktivis anti galau..hihihi..) 
antik : "galau?? Hmmm.. galau itu hujan, galau itu lapar"
sang juventi bilang : otonk "galau saat ga punya duit". (euh.. setujuu atuh itu mah semua juga galauu hahahah.. ) dan yongmin bilang : "gw galauuu saat mau boker ga ada aer.. "(hahahhhahha... etaaa pisann bep) nah kalo a'ali lain lagi, dia bilang : "galau mun eleh jumed, nyut..nyut..nyut.. ahahhaha.. 
terus kata c intan : "saat akhir bulan, tanggal tua berantem ama pacar dan laper pula itulah galau". Nah terus kalo kata ersha : "galau itu keadaan dimana kita merasa bingung, dan galau disaat pilih makan malam atau engga #serius. " ahahahha... curhatan galau bagi yang diet :p


adapun pengertian galau menurut nossy : "galau tuh perasaan ga mampu berbuat sesuatu yang teramat sangat diinginkan dan menyebabkan korban pusing, konflik batin dan berharap berlebihan, lama-lama bisa menyebabkan serangan jantung, impoten, gangguan kehamilan serta janin"
panjang uy jawabannya jompang banget ama jawaban c pipit : "galau teh teu puguh perasaan, urang mah tara galau dong"
kalo c gemi bilang : galau adalah "saat bertahun-tahun gak ketemu mpew :p" ( toooo twiiittt deh amiii... :*) terussss kalo  kata nti sih "galau itu saat pengen beli sepatu docmart yang harganya selangit tapi cuman bisa ngiler ngeliatin fotonya karna ga punya uang, dan sepatunya menghantui pikiran, galau tentang cinta juga pernah, bikin nangis bombay, susah move on dan ngedadak mellow."
sama kaya a'ikin yang bilang kalo galau itu : "sebuah perasaan menjadi bimbang, galau saat di wc , kaya di film AADC, mengunci diri di dalam wc sambil duduk dibawah shower, diiringin lagu melly goelow judulnya bimbang... dan galau saat bacain puisi Cinta, bosan aku dengan penat dan enyah saja kau pekat.................................. ahiiiy...

Yang keinggris-inggrisan juga ada, padahal gw nanya pake bahasa indonesia loh bon heheh, bono bilang galau : "when I'm alone and nothing to do. Undefined heart and feeling situation" (bon gw harus buka kamus nih ah.. galau lagi nih gw.........) trus kata c aliftompel : "GALAU God Always Listening Always Understanding, gw galau saat kamu bilang putus sama akyu.. jiaahhhh... *JLEB... nyeriiii.... satu lagi widie say: galau saat tau apa yang dia lakukan dengan oranglain ga sesuai dengan apa yang dia pikirkan."


Begitulah beberapa sampel pasien UGD dikontak bbm gw dengan segala kegalauannya, hey kaliannnn beres yah tugas gw mencantumkan kalian hihihi.. btw ada cerita galau apa lagi hari ini??
tau ga gw masuk UGD loh sore ini, galau gw bingung mau nulis apa, udah magrib, baru mulai nulis, oh... semoga kapten kece @heykila masih mau nerima suratcinta kegalauan gw ini hihihi..
gw pengen galau yang sederhana, ga hiperbola , pengen galau yang asik mungkin dengan nulis surat cinta ini buat kalian yang gw kirim keroyokan. 
Hmmm... jadi Pengen nanya deh ama bos pos cinta n para tukangposnya galau itu apa? 
kalian galau saat ???




(`▽´)-σ salam galau
dari gw yang lagi galau di hari ke-26


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
makasih buat @abdipandu @annayudiana @antikrosalia @bontibonta @donskiepribadi @ersyadeffi @ErvinEffendi @fadhrial @heeiialma @indracipta9 @intankarees @ismirani_mee @lidia-amalia @pipi_pipit @ranggamawardi @teguhariyatna @dewiisyifaa @rickisikunti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar