Total Tayangan Halaman

Kamis, 09 Februari 2012

surat cinta pertama dariku untukMu "surat cinta pertama dari cinta pertamaku"

Hari ke-27
#30HariMenulisSuratCinta


.:the first love letter from my first love:.

Ini hari ke27, tandanya 
3 hari lagi proyek #30HariMenulisSuratCinta  ini akan berakhir
Dengan  sengaja, aku ingin menulisnya dengan tak biasa
surat ini untukMu, karna kamu istimewa 
Ya, karna kamu awal dari aku mulai suka
 sampai jatuh cinta dengan dunia menulis
Kamu,
Surat cinta pertama yang ditujukan padaku

Kamu nampak manis dan sederhana
Selembar kertas bergaris halus, 
berwarna merah muda dengan ornamen garis biru muda
bertuliskan "Direct Mail"  "now's the time to make your direct mail finest"
Klasik bukan? ah...aku suka
Usiamu kini Sewindu lebih setahun tigapuluh enam bulan 
Tapi kamu masih sama seperti dulu ketika awal  aku menerimamu
Amplopnya memang terlihat sedikit lusuh, 
tapi kertas suratnya masih terlihat seperti baru
 Tinta balpoin berwarna biru masih terlihat pekat tidak pudar sedikitpun
Sama halnya seperti bentuk tulisan dan 
tanda tangan dia yang tidak berubah sampai sekarang
mungkin jenis font dia ini hanya ada satu didunia dan aku suka

Kamu tau, saat menerimamu hati ini dibikin deg-degan ta tentu
Mungkin aku satu dari ribuan orang yang merasakan hal sama saat menerima 
surat cinta pertamanya , mirip lirik lagu 'surat cinta' dari mama ina
ya..ya..ya... memang seperti itu rasanya
Aku  baca, baca dan membacanya lagi
ingin lagi dan lagi , 
terus seperti itu semacam ada kandungan nikotin  di dalamnya
Mukaku merona setiap melihatMu,
 jantung ini dag-digdug saat membaca isi suratMu
dan kamu tau, 
Sampai hari ini, saat aku akan menulis surat cinta untukmu 
Ternyata rasanya masih ada, sama seperti dulu
aku gerogi, aku malu sendiri
tapi hey.....dan lagi lagi aku suka

"Salam kangen"
Begitu kalimat pembuka pertama dari suratMu
membacaMu lagi , kembali membuat aku tersenyum
Karna setiap hati punya rasa, begitupun dengan surat cinta
setiap surat punya rasa
sebegitu dasyatnyakah  yang namanya surat cinta?
kalian sendri yang akan menjawabnya
ini surat cinta pertama dariku untukMu "surat cinta pertama dari cinta pertamaku" 
aku akan menyimpanmu dikotak hartakarunku itu 
hingga nanti usianya berwindu-windu 


sampaikan salam kangenku juga buat dia
dia yang menulisMu dulu
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar