Total Tayangan Halaman

Kamis, 02 Februari 2012

secangkir kopi hitam milik ayah

Hari ke-20
#30HariMenulisSuratCinta


kamu tau'
sampai usiaku yang segini, 
tak pernah sekalipun aku membuat kopi dengan sengaja sendiri di pagi hari
aku lebih memilih sore dikala senja atau saat malam untuk kamu menemaniku,  
tidak untuk pagi

tapi, seperti pagi ini dan pagi-pagi kemarin 
entah sudah cangkir ke berapa, 
aroma harum kopi hitam ayah selalu menggodaku setiap pagi 
ah.. wanginya sudah teramat akrab denganku
kadang sulit aku pahami kenapa aku tak bisa mengelaknya
macam bubuk kopi yang berbisik dengan aroma khas kapal api dipagi hari
kamu hitam dan kamu begitu sexy
pantas saja ayah memilihmu sebagai teman kencannya saat pagi

secangkir kopi hitam panas milik ayah
tanpa susu, creamer atau gula
tapi selalu manis menyambut bangun pagiku
aku semakin tenggelam dalam aroma hitammu
kau begitu memikat dan aku terpikat
andai kau tau, 
aku jatuh hati padamu sedari dulu semenjak aku kecil
aku adalah anak gadis ayah yang cinta secangkir kopi hitam milik ayah

tetaplah seperti ini, setialah pada ayahku yang tak lagi muda
nanti, saat aku tak serumah lagi dengan ayah
kamu dan ayah hal pertama yang aku rindukan dikala pagi

surat ke duapuluh di hari kedua bulan dua ini untukmu
secangkir kopi hitam milik ayah

selamat pagi dan meninum kopi, selamat menikmati pagi :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar