Total Tayangan Halaman

Senin, 13 Februari 2012

"Hey Kapten Kece"

Hari ke-28 I #suratkaleng
#30HariMenulisSuratCinta



Kepada

@heykila



Dear kapten kece,
Maaf,, mungkin 28hari terakhir, aku yang mengacaukan nama panggilanmu, hihiii... Saat yang lain panggil 'kila si tukang pos berfixie hitam'  ehhhhh... Aku malah manggil kamu kapten ditambah kata 'kece' lagi dibelakangnya hihiii.. Tapi  lebih asoy kan kedengerannya :p
Gatau kenapa aku lebih suka manggil kamu dengan sapaan itu ketimbang tukang pos ganteng!! semoga kamu ga keberatan yess :)



Gimana kapten selama hampir sebulan jadi posling ngurusin kita inisial K-O aman? Pengen deh denger cerita tentang pengalamanmu di proyek ini, Pasti "Kabhi Khushi Kabhie Gham" kan? Ahahhaa.. Sama kaya aku , ikutan proyek ini "Kabhi Khushi Kabhie Gham" banget dah,, tapi karna berangkat dari kecintaan aku menulis, jadi 28 hari ini terasa sangat menyengkan,
Dan lebih Menyenangkan lagi saat bisa kenal kapten n para penulis-penulis keren di proyek ini.



Kapten tau, tiap hari kerjaan aku jadi nongkrongin TL acc @heykila ama @Poscinta
Awal pengumuman, pas tau dapet tukangpos nya heykila seneng deh.
Aku baca tumblr mu, Aku baca surat mu untuk lisa dan adik lelakimu itu. Ah.. Aku suka, dan pengen peluk kamu. Mungkin secara fisik kita belum pernah ketemu, tapi kita bisa saling mengenal lewat tulisan-tulisan ini.



Ga kerasa tinggal 2hari lagi proyek #30HariMenulisSuratCinta ini bakalan berakhir, semoga antara kita ga sebatas aku peserta n kamu tukangposnya. Aku masih pengen berbagi cerita denganMu dan denger pengalaman-pengalaman keren kamu yang  lainnya. Nih aku kasih lope (ⁿںⁿ)ڒ♥ buat kapten kece tercinta yang udah meluangkan waktunya buat baca surat-surat aku selama 28hari minus sehari, karna ada satu hari aku absen ga setor surat kaleng heu..( *ngakuu..) Makasih buat kesabarannya, aku yang seminggu terakhir ini sering bandel telat ngirim suratnya, lewat dari jam6 tapi kapten masih mau baca n ritwiiiiitttttt *sinii akuu ciumm hehhehe....



Kapten tau' seneng banget kalo surat-surat aku di RT ama kapten, terus besoknya senengnya berlipat saat dapet suara lonceng dari c bose "Kriiing! Pos! Pos! " Uuuhhh....... Asli dah ada kepuasan tersendiri , senengggg banget saat 15 surat aku masuk blog 30HMSC  , Makasih ya (˘⌣˘)ε˘`)



Sampe ketemu di Gathering besok
Yuks ah kita berkumpul dan berisikk
Inisial K-O wajib foto bareng sang kapten OK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar